Minggu, 25 September 2016

Harga Tong Sampah Fiberglass Murah

Anda Mencari Harga Tong Sampah Fiberglass Murah???

Ya...disinilah tempat yang tepat yang menjual Tempat Sampah Fiberglass dengan harga yang terbaik. Dengan dedikasi yang tinggi kami berusaha membuat tong sampah dari bahan fiber dengan kualitas yang bagus. Tempat sampah fiberglass ini memiliki ketahanan yang kuat dan tahan terhadap sinar matahari. Lingkungan yang di mana di sediakan tempat sampah yang banyak maka potensi kebersihan, keasrian dan kesehatan akan semakin dominan.

Tong sampah fiberglass biasnya  di tempatkan di pinggir-pingir jalan raya, taman kota, tempat rekreasi, halaman hotel, halaman sekolah, pasar tradisional, tempat pembelanjaan modern/mall, di gedung instansi pemerintahan dan tenpat umum lainnya. Jika tersedia banyak tempat sampah di tempat-tempat umum, kita berharap masyarakat tersadar untuk tidak membuang sampah secara sembarangan. Dampak yang di timbulkkan dari sampah yang di buang sembarangan ini sangatlah banyak di antaranya seperti: tercemarnya lingkungan, bisa mengakibatkan banjir, dan bisa mendatangkan bau yang busuk serta sarang wabah penyakit.

Jenis- Jenis Tong Sampah fiberglass

1. Tong sampah fiberglass pilah
 Ada pilah 2 dan 3, bentuknya ada bulat, kotak dan oval. Untuk kapsitasnya 40, 50, 60 liter.  Tong sampah ini biasanya memiliki 3 warna yang bisa anda gunakan untuk memisahkan sampah organik, non organik dan B3(Bahan Beracun & Berbahaya) atau sampah kering , basah dan B3. Berikut contoh gambarnya.
jual tong sampah fiberglass murah
Tong Sampah Fiberglass Pilah 3 model bulat



daftar harga tong sampah fiber
Tong Sampah fiberglass 3 Pilah model Kotak

harga tong sampah fiber organik dan non organik
Tong Sampah Fiberglass 2 pilah model oval
2.Tong Sampah Fiberglass Beroda.
Tong sampah ini biasnya di gunakan untuk memungut sampah-sampah yang berserakan seperti sampah daun pohon, plastik, dll. Ukurannya 120, 240 liter dengan warna yang bervariasi sesuai keinginan anda. Tong sanpah fiberglass beroda ini bisa di tempatkan di halaman rumah, halaman gedung, taman , di gudang distribusi dll. Jika anda menginginkan tanpa roda kami juga bisa menyediakannya.


tong sampah fiber murah
Tempat Sampah Fiberglass beroda

jual tong sampah fiberglass murah
Tong Sampah Fiber Beroda

harga tempat sampah fiberglass murah
Tong sampah fiberglass beroda
3.Bak Sampah fiber
Bak sampah fiber di gunakan untuk menampung sampah dengan kapasitasyang besar.
harga bak sampah fiberglass murah
Bak Sampah Fiberglass
4. Tong sampah fiber  3 in 1
Tempat sampah ini fungsinya hampir sama dengan tong sampah fiberglass pilah3, yaitu untuk memisahkan sampah organik, an organik dan B3 atau memisahkan sampah kering, basah, B3. Kenapa harus di pisahkan?? Karena ada sampah yang bisa di daur ulang kembali dan tidak, bisa di urai oleh bakteri, yang beracun dan berbahaya. Coba anda bayamgkan jika dari beberapa macam sampah tersebut di campur jadi satu, maka yang terjadi adalah pencemaran sampah.

jual tong sampah fiber

jual tong sampah fiber murah
Tong sampah 3 in 1
5. Tong Sampah Model Gunung
Tempat sampah fiber model gunung fungsinya sama dengan tempat sampah 3 in 1 atau tong sampah fiber pilah. Tong sampah fiber gunung ini memiliki pintu di samping.

harga tong sampah fiber murah
Tong sampah model gunung
Semua tong sampah fiber yang kami jual bisa anda beri logo nama daerah, perusahaan, instansi pemerintah atau logo yang lainnya sesuai pesanan anda. Segera hubungi kami untuk memesan tong sampah fiberglass ini. Dan jangan khawatir akan kami beri harga tong sampah fiberglass murah. Untuk info lebih lanjut mengenai Tong sampah fiberglass silahkan menghubungi customer service kami:

Call / Wa   : 0812 1396 5753 - 0857 1432 1294


Email       : bmbgroup1@yahoo.com


http://bit.ly/bmb-group



Tidak ada komentar:

Posting Komentar