Minggu, 25 September 2016

Tempat Sampah Fiberglass

Tempat Sampah Fiberglass


ANDA MENCARI TEMPAT SAMPAH  YANG BERKUALITAS DAN MURAH??
YAKIN...TEMPAT SAMPAH YANG ANDA PILIH BAGUS??
TEMPAT SAMPAH FIBERGLASS KUAT DAN TAHAN LAMA LHO BOSS....
AYO LENGKAPI LINGKUNGAN SEKITAR ANDA DENGAN TEMPAT SAMPAH FIBERGLASS.

jual bak sampah fiberglass

Apa itu Tempat Sampah Fiberglass??
Tempat sampah fiberglass adalah tempat sampah atau tong sampah yang terbuat dari bahan fiberglass berkualitas yang berfungsi untuk menampung sementara sampah-sampah sebelum di buang ke tempat pembuangan akhir. Tong sampah sering kita jumpai di pinggir-pinggir jalan raya, halte bis, taman kota, halaman sekolah, hotel, apartemen, rumah sakit, lingkungan perumahan dan tempat umum lainnya.

Pemerintah Indonesia telah berupaya penuh untuk menjaga kebersihan. Hal ini di buktikan dengan di sediakannnya tempat sampah dengan jumlah yang sangat banyak yang di tempatkan di tempat-tempat umum. Namun kebersihan lingkungan tidak akan terwujud tanpa peran serta masyarakat. Masyarakat yang sadar dengan kebersihan tentunya akan selalu berusaha untuk menjaga lingkungannya dari sampah yang berserakan. Misalnya dengan mengadakan penyuluhan tentang kebersihan lingkungan, kerja bakti setiap pekan. Dengan semakin tumbuh kembangnya kesadaran masyarakat dalam membuang sampah pada tempat yang benar, maka lingkungan yang nyaman dan bersih bukanlah hal mustahil untuk di gapai.



harga tong sampah dorong
JENIS-JENIS SAMPAH
Menurut Daniel (2009) terdapat tiga jenis sampah, di antaranya:
1. Sampah organik: sampah yang terdiri dari bahan-bahan yang bisa terurai secara alamiah/biologis, seperti sisa makanan dan guguran daun. Sampah jenis ini juga biasa disebut sampah basah.
2.   Sampah anorganik: sampah yang terdiri dari bahan-bahan yang sulit terurai secara biologis. Proses penghancurannya membutuhkan penanganan lebih lanjut di tempat khusus, misalnya plastik, kaleng dan styrofoam. Sampah jenis ini juga biasa disebut sampah kering.
3.    Sampah bahan berbahaya dan beracun (B3): limbah dari bahan-bahan berbahaya dan beracun seperti limbah rumah sakit, limbah pabrik dan lain-lain.

Sementara Alex (2012) lebih menjelaskan jenis-jenis sampah lebih rinci sebagai berikut:
1.   Berdasarkan Sumbernya
1.  Sampah alam: sampah yang diproduksi di kehidupan liar diintegrasikan melalui proses daur ulang alami, seperti daun-daun kering di hutan yang terurai menjadi tanah.
2.   Sampah manusia: hasil-hasil dari pencernaan manusia, seperti feses dan urin.
3.   Sampah rumah tangga: sampah dari kegiatan di dalam rumah tangga, sampah yang dihasilkan oleh kebanyakan rumah tangga adalah kertas dan plastik.
4.  Sampah konsumsi: sampah yang dihasilkan oleh manusia dari proses penggunaan barang seperti kulit makanan dan sisa makanan.
5. Sampah perkantoran: sampah yang berasal dari lingkungan perkantoran dan pusat perbelanjaan seperti sampah organik, kertas, tekstil, plastik dan logam.
6.   Sampah industri: sampah yang berasal dari daerah industri yang terdiri dari sampah umum dan limbah berbahaya cair atau padat.
7.   Sampah nuklir: sampah yang dihasilkan dari fusi dan fisi nuklir yang menghasilkan uranium dan thorium yang sangat berbahaya bagi lingkungan hidup dan juga manusia.
2.   Berdasarkan Jenisnya
1.     Sampah organik: buangan sisa makanan misalnya daging, buah, sayuran dan sebagainya.
2.   Sampah anorganik: sisa material sintetis seperti plastik, logam, kaca, keramik dan sebagainya.

3.   Berdasarkan Bentuknya
1.     Sampah padat: segala bahan buangan selain kotoran manusia, urin dan sampah cair.
2.     Sampah cair: bahan cairan yang telah digunakan lalu tidak diperlukan kembali dan dibuang ke tempat pembuangan sampah.
Referensi:Alex S. 2012. Sukses Mengolah Sampah Organik Menjadi Pupuk Organik. Yogyakarta: Pustaka Baru Press.Daniel, Valerina. 2009. Easy Green Living. Bandung: Hikmah.
Sumber : https://ayodarling.wordpress.com/
Berdasarkan jenis -jenis sampah di atas, maka kami dengan dedikasi yang tinggi berusaha membuat Tempat Sampah Fiberglass yang di sesuaikan dengan jenis sampah tersebut dengan kualitas terbaik. Diantara model dan ukurannya,sbb :
harga tempat sampah fiberglass1. Tempat Sampah Beroda 120 liter
2. Tempat Sampah Beroda 240 Liter
3. Tempat Sampah  single 40 liter
4. Tempat Sampah  single 50 liter
5. Tempat Sampah single 60 liter
6. Tempat Sampah Dua Pilah 40 liter
7. Tempat Sampah Dua Pilah 50 liter
8. TEmpat Sampah Dua Pilah 60 liter
9. Tempat Sampah Tiga Pilah Bulat 40 liter
10.Tempat Sampah Tiga Pilah Bulat 50 liter
11.Tempat Sampah Tiga Pilah Bulat 60 liter
12.Tempat Sampah Tiga Pilah Kotak 40 liter
13.Tempat Sampah Tiga Pilah Kotak 50 liter
14.Tempat Sampah Tiga Pilah Kotak 60 liter
15. Bak Sampah
jual tong sampah fiber murah16. Tempat Sampah 3 in 1

Dari jenis dan ukuran tong sampah fiber di atas di sesuaikan dengan fungsinya. Sebagai contoh jika anda membutuhkan tong sampah untuk memisahkan sampah organik, non organik dan B3 (bahan beracun berbahaya) maka anda bisa memesan Tempat Sampah Fiberglass 3 pilah baik yang bulat maupun kotak. Untuk mengambil sampah yang berserakan seperti daun-daun pohon maka anda bisa memilih tempat sampah beroda yang mudah di pindah kemana-mana. Kalau untuk tampungan yang besar maka anda bisa memilih bak sampah. Fungsi dari memisahakn jenis - jenis sampah agar mudah dalam pengolahannya. Segera hubungi kami untuk melakukan pemesanan Tempat Sampah Fiberglass.

harga tempat sampah fiberglass
Untuk info lebih lanjut silahkan hubungi customer kami :


Call / Wa   : 0812 1396 5753 - 0857 1432 1294


Email       : bmbgroup1@yahoo.com


http://bit.ly/bmb-group



Tagged Post :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar