Rabu, 28 September 2016

Tempat Sampah Unik

Sekilas kalau di lihat gambar-gambar tong sampah unik di halaman ini tidak unik yah. Tetapi kalau kita perhatikan secara seksama maka ada sedikit unsur keunikan, walaupun yang dominan adalah unsur keindahan warna dan bentuknya. Dari semua unsur yang saya sebutkan tentunya yang paling penting adalah fungsi dari tempat sampah itu sendiri. Tempat sampah ini berfungsi untuk menampung sampah yang di buang oleh manusia seperti sisa makanan, bungkus makanan, sisa botol minuman, sampah daun, kertas dll.

harga tempat sampah unik

Kami menjual tempat sampah unik dari bahan fiberglass dengan bentuk dan ukuran yang bermacam
-macam.Berikut beberapa bentuk tempat sampah unik yang kami buat:

jual tempat sampah unik
Tempat sampah 3 in 1
tempat sampah unik dan lucu
Tempat sampah pilah 3

  • Tempat sampah pilah 2, pilah 3 volume 40, 50, 60 liter dengan bentuk kotak, bulat dan oval. Tempat sampah pilah ini memiliki beberapa warna untuk membedakan fungsinya. Tong sampah pilah 2 digunakan untuk memisahkan sampah organik dan non organik atau sampah basah dan sampah kering. Sedangkan tong sampah pilah 3 digunakan untuk memisahkan sampah organik,anorganik dan B3 atau untuk memisahkan sampah basah, kering dan B3
  • Tempat sampah beroda memiliki bentuk yang kotak dengan volume 120, 240 liter . Biasanya dipakai untuk mengumpulkan sampah yang berserakan seperti dedaunan pohon, kertas dll. Tempat sampah ini sangat mudah di bawa kemana-mana karena dilengkapi dengan roda. Warnanya bisa di sesuaikan dengan keinginan anda.
  • Bak Sampah ukuran 660 liter memiliki bentuk yang kotak yang biasanya di pakai sebagai tempat penampungan sementara sebelum di pindahkan ke truk pengangkut sampah yang akan di kirim ke tempat pembuangn akhir.
  • Tempat sampah 3 in 1 ini memiliki fungsi yang sama dengan tempat sampah pilah 3
  • Tempat sampah singgle dengan volume 40,50,60 liter dengan bentuk kotak, bulat, oval

jual tong sampah unik
Tempat sampah beroda
membuat tempat sampah yang unik
Macam-macam tempat sampah
desain tempat sampah unik
bak sampah
Tempat sampah unik biasanya di tempatkan di luar ruangan seperti di pingggir-pinggir jalan raya, taman kota, halaman gedung perkantoran, hotel, rumah sakit, perumahan umum dll. Tetapi biasa juga di letakan di dalam ruangan seperti dapur, ruang kantor, ruang tunggu dll. Contoh tempat sampah unik diatas hanyalah sedikit dari yang kami produksi. Cara membuat tempat sampah unik ini membutuhkan waktu yang tidak sedikit sehingga untuk sisitem ordernya adalah pre order. Kami berusaha seteliti mungkin di dalam membuatnya supaya tercipta tempat sampah keren dan unik dengan desain tempat sampah unik sesuai permintaan anda. Tong sampah fiber dengan ukuran kecil bisa anda taruh di dalam mobil agar sampah sisa makanan tidak di buang sembarangan. Oleh karena itu kami juga jual tempat sampah mobil unik. Kreasi tempat sampah unik memang tidak terlalu sulit karena bentuknya tidak serumit dengan tempat sampah mobil unik yang di buat oleh para kreator. Untuk membuat tempat sampah unik dari bahan fiber ini terlebih dahulu kami menyiapkan cetakannya sesuai dengan model tempat sampah unik yang anda pesan. Segera pesan tong sampah yang unik ini kepada kami. Silahkan hubungi:

Call / Wa   : 0812 1396 5753 - 0857 1432 1294


Email       : bmbgroup1@yahoo.com


http://bit.ly/bmb-group

Tagged Post: 

tempat sampah organik dan anorganik, grosir tong sampah karakter, model tempat sampah,tempat sampah rumah, tong sampah sulo, jual bak fiber surabaya, tempat sampah organik, model tong sampah, tong sampah organik, tong sampah organik dan anorganik, tong sampah organik dan non organik, tempat sampah kantor, bak fiber surabaya, tempat sampah taman, tempat sampah kecil, tong sampah 3 warna, tong sampah karakter, jenis jenis tempat sampah, bak sampah, jenis jenis tong sampah, jenis tempat sampah,kontainer sampah, desain tong sampah, ukuran tempat sampah, jenis tong sampah, macam macam tempat sampah, kotak sampah, ukuran tong sampah, harga gerobak sampah, jual gerobak sampah, desain tempat sampah, tempat sampah adalah, gerobak sampah murah, desain bak sampah, ukuran gerobak sampah, jual tempat sampah besar,


Tidak ada komentar:

Posting Komentar