Minggu, 25 September 2016

Tong Sampah Fiberglass

Tong Sampah Fiberglas

merupakan tempat sampah yang sering kita jumpai di temmpat-tempat umum seperti, di pingggir-pinggir jalan by pass, jalan raya, halte bus, taman-taman kota, mall, hotel, stadion, apartment, pasar tradisional, perumahan umum, terminal, stasiun, rumah sakit, gedung instansi pemerintah, pabrik-pabrik dan tempat-tempat lainnya. Tempat sampah fiber ini sangat di butuhkan di tempat-tempat tersebut untuk menghindari pembuangan sampah secara sembarangan. Dengan di sediakannya tempat sampah bahan fiber, diharapakan masyarakat akan peduli untuk membuang sampah pada tempatnya.

tong sampah fiberglass murah
Tong sampah fiberglass
Kebersihan lingkungan bukanlah hanya tanggung jawab pemerintah, akan tetapi butuh dukungan kepedulian dari masyarakat. Berawal dari fenomena ini kami jual tong sampah fiber dengan harga yang terjangkau. Dengan dedikasi yang tinggi kami selalu berusaha untuk memproduksi tong sampah fiberglass dengan kualitas yang bagus. Ada banyak jenis tong sampah yang kami buat. Anda juga bisa memesan tempat sampah fiber dengan logo perusahaan anda atau nama instansi anda.

Ukuran tong sampah fiberglass yang kami jual ada beberapa macam di antaranya:


tempat sampah fiberglass beroda
Tempat sampah fiberglass beroda
  • tempat sampah fiberglass beroda ( tersedia ukuran 120 liter dan 240 liter )
  • tempat sampah double fiberglass ( tempah sampah pilah dua dengan tiang penyangga model tanam ataupun yang bisa di pindah. tersedia bentuk bulat, oval dan kotak dengan kapasitas 40, 50, 60 liter. Tempat sampah double fiberglass ini biasanya di labeli tempat sampah organik dan non organik atau tempat sampah basah dan kering )
  • tong sampah pilah fiber 3 ( Tempat sampah pilah 3 dengan tiang penyangga tanam, geser yang biasanya di sebut juga tempat sampah 3 in 1. Berfungsi untuk memisahkan sampah jenis organik, non organik dan B3. Tersedia ukuran 40, 50, 60 liter )
  • bak sampah ukuran 660 liter
tong sampah fibergllass 3 in 1
Tempat sampah fiberglass 3 in 1
jual tong sampah fiberglass
Tempat sampah 3 in 1
harga tong sampah fiberglass murahh
Tempah sampah 3 in 1 model gunung

Daftar harga tong sampah fiberglass yang kami jual tentunya sangat bervariasi sesuai dengan bentuk dan ukurannya serta desain dari tang sampah itu sendiri. Contohnya seperti harga tong sampah fiber 50 liter jenis yang singgle dengan yang double. Walaupun bervariasi kami berusaha untuk selalu menyediakan tong sampah fiber murah dengan kualitas yang terbaik.

jual bak sampah
Bak sampah fiberglass

Segera hubungi CS kami untuk mendapatkan info yang lebih lengkap tentang tong sampah fiberglass ini, silahkan hubungi kami di:

Call / Wa   : 0812 1396 5753 - 0857 1432 1294


Email       : bmbgroup1@yahoo.com


http://bit.ly/bmb-group

tong sampah fiberglass




Tagged Post: 
tong sampah fiberglass surabayatong sampah fiberglass bandungtong sampah fiberglass makassartempat sampah fiberglass surabayatempat sampah fiberglass jakartatempat sampah fiberglass berodatempat sampah fiberglass semarangtempat sampah fiberglass bandungtong sampah fiber murahtong sampah fiber surabayatong sampah fiberglasstong sampah fiber bogortong sampah fiber jakartatong sampah fiber bandungtong sampah fiber medantong sampah fiber balitempat sampah fiber bandungtempat sampah fiber bogorjual tong sampah fiber bekasitempat sampah bahan fibercara membuat tong sampah fiberglasstong sampah fiber di surabayabak sampah fiberglass di surabayatempat sampah fiber di surabayatempat sampah fiber di bandungtempat sampah dari fiberglasstempat sampah double fiberglasstempat sampah dari fiberdistributor tong sampah fiber di medanjual tong sampah fiber di medanjual tong sampah fiber di bandungharga tempat sampah fiberglasstempat sampah fiber hargadaftar harga tong sampah fiberglasstong sampah fiber jogjatempat sampah fiber jakartatempat sampah fiber jogjajual tong sampah fiberglassjasa tong sampah fiberglasstong sampah fiber krisbowtempat sampah fiber kotaktempat sampah fiber murahharga tong sampah fiber murahtempat sampah fiberglass malangtong sampah fiber pekanbarutong sampah pilah fiberharga tong sampah pilah fiberpabrik tong sampah fiberglassproduksi tong sampah fiberglasstong sampah fiber rodatempat sampah fiber rodaharga tong sampah fiber rodaharga tempat sampah fiber rodatong sampah fiber semarangbak sampah fiber surabayatempat sampah fiber semarangjual tempat sampah fiber tangerangharga tong sampah fiberglassukuran tong sampah fiberglasstong sampah fiber yogyakartatempat sampah fiber yogyakartaharga tong sampah fiber 50 liter

Tidak ada komentar:

Posting Komentar